[Video] Begini Caranya Untuk Membuat Perangkap Nyamuk di Rumah Kamu

image : www.mosquito.org

InfoBekasi.web.id - Setiap musim kemarau tentunya masalah yang sama sering kita hadapi dari tahun ke tahun yaitu " Nyamuk". Nyamuk sering kali membuat kita jengkel karena menyebabkan rasa gatal dan meninggalkan bekas setelah digigit. Berbagai macam jenis obat nyamuk tentunya sudah kita coba namun nyamuk datang kembali setelah obat nyamuk tersebut habis.

Menurut sumber dari depkes.go.id, Pada tahun 2014, sampai pertengahan bulan Desember tercatat penderita DBD di 34 provinsi di Indonesia sebanyak 71.668 orang, dan 641 diantaranya meninggal dunia. Angka tersebut lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya, yakni tahun 2013 dengan jumlah penderita sebanyak 112.511 orang dan jumlah kasus meninggal sebanyak 871 penderita.

Sehingga berbagai macam cara dilakukan mulai dari menyemprotkan obat nyamuk, mengunakan lotion anti nyamuk hingga menggunakan kelambu untuk melindungi diri kita dari nyamuk. Tapi sekarang kamu bisa mencoba tips yang satu ini. Dengan cara yang mudah dan bahan yang murah untuk didapat serta bisa bertahan selama 1 bulan.

Mari kita simak video tutorialnya berikut ini :



Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba ya :)

Komentar Anda?
Silakan bagikan informasi ini apabila bermanfaat.

Bisnis Rumahan