Tahukah Kamu Arti Sebenarnya dibalik Tulisan GAP?


Tak sedikit dari kita yang senang menggunakan Topi / Kaos / Jaket dengan Logo GAP, namun tahukah sobat apakah arti sebenarnya dari tulisan tersebut?

Seperti yang telah dilansir oleh website terkemuka di Inggris mirror.co.uk (GAP - Gay And Proud? Retailer slammed by parenting group for pro-homosexual advertising campaign) bahwa satu juta ibu telah menyerukan untuk memprotes papan kampanye iklan dari GAP Inc yang telah menampilkan sepasang gay yang saling berpelukan. Papan reklame tersebut dinilai tidak mencerminkan moral dan pendidikan bagi generasi muda.

Billboard atau papan reklame diatas menunjukkan sepasang gay dalam 1 kaus dengan kata-kata "menjadi terang, menjadi satu" tentunya menuai kecaman dari para ibu yang tidak ingin anak mereka menjadi seorang homosexual atau lesbian.

Para penjual produk GAP juga diminta untuk tidak menjual produk GAP sebagai bentuk protes dari iklan yang dianggap  eksploitasi anak-anak di media dengan menunjukan iklan yang tidak bermoral dan dapat merusak generasi muda. Saat ini sudah lebih dari 1 juta ibu yang tergabung dalam project website ONEMILLIONMOMS.com yang telah meminta JC Penney dan Urban Outfitters gay Pro untuk menghentikan kampaye branding yang dilakukan oleh mereka.

Selain itu salah satu kelompok Kristen juga menghimbau kepada para penjual untuk perlu mempertimbangkan masalah moralitas atau tetap netral dengan tidak menjual produk dari GAP Inc. Mereka juga menghimbau bahwa "Mendukung GAP bukanlah pilihan, Kita harus tetap netral dalam perang budaya ini agar iklan mereka tidak menjadi celah untuk mempengaruhi para generasi muda menjadi tidak bermoral.

Issue GAP sendiri sudah terdengar sejak tahun 2011 yang lalu, beberapa media telah menginformasikan bahwa GAP merupakan singkatan dari Gay and Proud. Gay and Proud merupakan istilah bahwa Anda adalah seorang Gay dan Anda bangga akan hal itu. Tanpa disadari banyak dari sobat pembaca / rekan sobat pembaca yang tidak mengetahuinya. Sehingga tanpa maksud apapun menggunakan pakaian merek tersebut, namun bagi mereka yang mengetahuinya tentu akan menganggap Anda adalah seorang Gay atau Homo Seksual.

Puluhan pemuda di Kanada membuang baju / topi / jacket GAP mereka setelah mengetahui arti sebenarnya dibalik tulisan tersebut, seperti yang diceritakan pada akun facebook milik Houssam Saidi seorang warga Kanada keturunan Saudi ini dibawah ini :

 
Apakah kalian mengetahui arti GAP? GAP adalah singkatan Gay and Proud dengan arti Gay dan Bangga..
Apakah kalian bangga bahwa kalian adalah seorang Gay??
Demi Allah sahabatku segera buang baju / jaket kalian dengan tulisan GAP karena saya tidak mau Kalian terjerumus kedalam perang budaya saat ini. Apakah kalian ingin dianggap seorang Gay atau Homoseksual?

Tidak!

Maka sekarang jauhilah baju / jacket / topi dengan tulisan tersebut dan sebarkan kepada teman dan saudara kita yang lainnya.

Jangan sampai anak-anak kita mengikuti keninginan kaum homoseksual agar dapat mengikuti keinginan mereka dan merusak moral anak-anak kita.

Berikut ini adalah salah satu sumber yang menyatakan bahwa GAP mendukung Homo Seksual pada anak-anak :

GAP – Gay And Proud? Retailer slammed by parenting group for pro-homosexual advertising campaign

By Natalie Evans

One Million Moms are calling for a billboard campaign showing a gay couple hugging under one t-shirt to be removed, branding it “immoral advertising”

“Immoral advertising”: The GAP ad which has come under fire from a parenting group

Clothing retailer GAP has come under fire from a parenting group over a new advertising campaign which features a gay couple hugging under one t-shirt.

Billboards show the two men pressed cheek to cheek with their arms around each other with the slogan “Be Bright, Be One” across the image.

One Million Moms, a US organisation which aims to stop the exploitation of children in the media, blasted the campaign, branding it “immoral advertising”.

The activist group, which has previously attacked JC Penney and Urban Outfitters for their pro-gay adverts , are campaigning for the billboards to be removed.

Komentar Anda?
Silakan bagikan informasi ini apabila bermanfaat.

Bisnis Rumahan