Begini Caranya Orang Jepang Menurunkan Berat Badan Secara Gratis

cara menurunkan berat badan orang Jepang
image by fb.ru
Banyak dari kita saat ini yang mungkin sedang melakukan program diet. Ada yang berhasil dan selebihnya gagal. Tidak konsisten dan disiplin menjadi biang keladi, gagalnya program diet yang sedang dijalani.

Begitu juga dengan metode menurunkan berat badan, ada yang dengan membatasi konsumsi makanan, diet mediteranian, dan lainnya. Tetapi pernahkan Anda bertanya, kenapa orang-orang Jepang selalu terlihat langsing?

Mungkin Anda akan terkejut, mengetahui bagaimana mudahnya metode penurunan berat badan yang memiliki orang-orang Jepang. Dan semua ini tidak hanya sederhana dan mudah dilakukan, tetapi juga benar-benar efisien dan tidak mengeluarkan biaya sama sekali.

Sekarang, jika kita mempertimbangkan kehidupan cepat dan tergesa-gesa saat ini, tak heran jika banyak orang yang kurang latihan rutin atau diet. Demikian juga dengan pola makan yang buruk semakin membuat berat badan naik.

Kemudian, kurangnya waktu dan energi yang keluar, kita hanya mengandalkan pil ajaib dan ramuan yang akan membakar lemak secara cepat. Atau, kita hanya bermimpi berbaring untuk menurunkan berat badan saat tidak melakukan apa-apa.

Nah, tampaknya salah seorang dokter di Jepang, Dr Fukucudzi, telah menemukan petunjuk untuk cara yang kedua. Setelah membantu banyak orang berjuang dengan berat badan selama lebih dari satu dekade, Dr Fukucudzi telah datang dengan metode penurunan berat badan yang tidak memerlukan diet, olahraga berat atau uang.

Apa yang Anda butuhkan: Sebuah kain besar seperti handuk, sebuah tali yang baik, permukaan datar, dan waktu 5 menit sehari.

Apa yang Anda lakukan: Gulung handuk dengan posisi panjang 40 cm dan tebal 7-10 cm. Gunakan tali untuk mengikatnya dan menghindari terurai. Berbaringlah di atas permukaan datar, lantai atau tempat tidur. Letakkan handuk di bawah punggung Anda, tepat di bawah pusar. Jaga kaki Anda selebar dengan bahu. Luruskan tangan Anda dan letakkan di kaki.

Anda dapat melihat gambar, untuk posisi yang lebih baik dan sempurna.

Catatan: Berhati-hatilah saat Anda sedang melakukan latihan ini, tulang dan sendi bisa terdistorsi sedikit. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang diinginkan, yaitu mengencangkan perut Anda dan membakar lemak yang berlebihan, penting untuk terus-menerus dilakukan walaupun menyebabkan sedikit ketidaknyamanan.

Tahan di posisi ini selama lima menit, meskipun menyakitkan bagi Anda. Selamat mencoba.

Sumber : Viva

Komentar Anda?
Silakan bagikan informasi ini apabila bermanfaat.

Bisnis Rumahan